Blitar Kota – Anggota Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota melaksaakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid desa bendowulung Kecamatan Sanankulon. Disela sela melaksanakan tugas Kepolisian berupa patroli kewilayahan, anggota tidak lupa berhenti sejenak untuk menunakan ibadah sholat dzuhur berjamaah.

Ibadah adalah benteng diri terhadap perbuatan perbuatan yang menyimpang dalam kehidupan sehari hari. Mengingat bidang tugas Polri yang cukup luas, tidak menutup kemungkinan ada kelalaian kelalaian kecil yang menyebabkan citra Polri turun dimata masyarakat. Oleh sebab itu, keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Tuhan Yang Maha Esa perlu kiranya dipertebal.

Ini sejalan dengan arahana Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH saat apel pagi bawasannya kita sebgai insan Bhayangakara tentunya tidak boleh lupa akan Sang Pencipta. Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan sudah barang tentu dalam melaksanakan tugas Kepolisian setiap hari akan mendapat perlindungan serta bimbingan dari Allah Tuhan Yang Mha Esa, amin. pungkas Kapolsek.