Polsek Srengat – Personil Polsrek Srengat Polres Blitar Kota yang dipimpin Ka SPKT Polsek Srengat Aiptu Warih Gunawan mengikuti bakti sosial kesehatan gratis ,donor darah serta santunan anak yatim yang digelar oleh tim dari UPT Puskesmas Srengat Kecamatan Srengat, RSUD Srengat, RSU Ananda Srengat, PMI Kabupaten Blitar dan Laskar Peduli Kasih (LPK) yang bertempat di Pasar Srengat Kecamatan Srengat, Minggu, (13/11/2022).

Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan oleh tim dari  <span;>UPT Puskesmas Srengat Kecamatan Srengat, RSUD Srengat, RSU Ananda Srengat, PMI Kabupaten Blitar dan Laskar Peduli Kasih (LPK) <span;>dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,S.H. menyampaikan Keikutsertaan Personel Polsek Srengat sebagai peserta Donor Darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama terlebih dalam situasi pandemi seperti saat ini.

“Kedepannya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas maupun dengan unsur pemerintah Daerah. Karena Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan” Ucap Kapolsek.