Polsek Srengat – Siswa SMA Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar  berinisial FV (15) tahun ditemukan tewas gantung diri, Jumat (21/05/2021).

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh saudara korban siswa bernama MD (17) tahun dan LN (18) tahun.

Kronologi kejadian, Awalnya pada Senin, tanggal 20 Desember 2021 sekira jam 11.30 wib ketika MD dan LN hendak melaksanakan sholat dhuhur diruang tingkat sekolah saat menaiki tangga dekat ruang kelas X-MIPA-4 melihat korban sudah dalam posisi menggantung diatas gantungan papan nama kelas menghadap ke selatan dengan menggunakan dasi warna abu-abu, atas kejadian tersebut saksi langsung teriak minta tolong dan kemudian datang para guru dan murid untuk memastikan kondisi korban yang diketahui ternyata sudah tidak bernafas/meninggal dunia. Selanjutnya atas kejadian tersebut peristiwanya dilaporkan ke Polsek Srengat.

Kapolsek Srengat AKP H. M.S. Yusuf,Sh. mengatakan bahwa Polsek Srengat mendapatkan laporan dari pihak Sekolah atas adanya kejadian tersebut , kemudian petugas segera mendatangi TKP dan benar saja bahwa telah terjadi kejadian orang bunuh diri dengan cara gantung diri.

Sesampainya di TKP, petugas langsung melakukan pengamanan pertaman di TKP dan olah TKP, dari hasil pemeriksaan sementara petugas tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan. Kemudian jenazah korban di bawa ke Rumah sakit untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.