Siang kemarin, warga di sekitar area perahu penyeberangan sungai berantas Ds. Purwokerto Kec. Srengat digegerkan dengan adanya orang menceburkan diri ke sungai brantas, Jumat (12/02/2021).

Korban sempat 1 minggu yang lalu mencoba bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur di belakang rumah, akan tetapi kejadian tersebut di ketahui langsung oleh ketua RT setempat dan akhirnya korban berhasil di selamatkan.

Kapolsek Srengat Kompol Dorohman  mejelaskan bahwa kronologi kejadian yaitu Korban meninggalkan rumah di saat rumah dalam keadaan sepi kemudian korban mengambil kunci motor dan meninggalkan rumah mengendari kendaraan sepeda motor. Kemudian korban berada dan menumpangi perahu penyeberangan dari arah Kab. Tulungagung menuju Kec. Srengat, sampai di tengah sungai korban menceburkan diri ke sungai.

“Menerima adanya laporan bahwa telah adanya orang menceburkan diri ke sungai brantas, Polsek Srengat bergegas mendatangi lokasi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP .” ujarnya.

Setelah di dilakukan pemeriksaan diTKP bahwa benar telah terjadi orang menceburkan diri ke sungai brantas, korban adalah Mi, 24, Alamat Kec. Wonodadi. Selanjutnya petugas bekoordinasi bersama intansi terkait pencarian korban tersebut.