Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di masyarakat tak terkecuali dalam kegiatan hari ini yang di laksanakan oleh masyarakat kelurahan Bendogerid dalam bentuk ziarah serentak, bertempat di pemakaman Umum Swangsang Jln Ir Soekarno Kel Bendogerid Kec Sananwetan Kamis (31/03/2022)

Kehadiran Bhabinkamtibmas kelurahan Bendogerid Bripka M. Abdul Azis dan Babinsa kelurahan Bendogerid Sertu Sapta di setiap kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa nyaman dan tentram pada setiap kegiatan.

“Sinergitas tiga pilar Bhabinkamtibmas,Babinsa dan transtib kelurahan Bendogerid untuk menjaga keamanan wilayah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat” ucap Bripka M. Abdul Azis

Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu S.W Mengatakan di wilayah hukum Polsek Sananwetan terdapat 7 kelurahan dan setiap kelurahan terdapat 1 bhabinkamtibmas yang siap 24 jam guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hari ini bhabinkamtibmas,Babinsa dan kelurahan Bendogerid bersama sama memberikan pelayanan masyarakat dalam bentuk kegiatan ziarah serentak, Selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran penularan covid 19” pungkas AKP Wahyu S.W