Warga Antusias Ikuti Senam Bersama Dengan Anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota, TNI, Muspika dan warga Desa Selokajang Kec. Srengat Kab. Blitar.

Minggu tanggal 16 Mei 2017, anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota bertempat di halaman Kantor Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar melaksanakan senam bersama lansia, muspika dan warga desa Selokajang.

Kegiatan senam bersama anggota Polsek Srengat sebagai bentuk sinergiras dengan intantsi lain dan masyarakat dan upaya untuk melanjutkan dan menjalankan program pemerintah Blitar yaitu program menyehatkan insan masyarakat Indonesia. Maka pada setiap hari Jumat pagi jam 06.30 Wib, Muspika Kecamatan mengadakan olah raga senam kebersamaan antara Polri, TNI, Muspika, perangkat desa, warga masyarakat Srengat.

Senam olah raga bersama ini diselenggerakan untuk menyehatkan masyarakat serta untuk mempererat jalinan sinergitas antar instansi dan menumbuhkan budaya silaturahmi antara Polisi, TNI dan Muspika bisa bersatu dengan warga masyarakat.