Sanankulon –  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, anggota Polsek Sanankulon telah memasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke 73. Salahsatunya di Gereja Utusan Pantekosta Desa Sanankulon. Minggu 23 Juni 2019. Tampak Bripka Budi Santoso setelah melaksanakan pengamanan ibadah rutin Minggu pagi di Gereja. Setidaknya ada 15 Spanduk atau Banner HUT Bhayangkara ini tersebar dan dipasang di lokasi-lokasi stretegis termasu di Kantor kantor Desa seKecamatan Sanankulon.

“SEMOGA POLRI MAKIN JAYA DAN SUKSES SELALU”, petikan kata ada di dalam spanduk yang terpasang di GUP Sanankulon. Memasuki usia yang ke 73, dapat dikatakan usia yang cukup dan bukan usia yang tidak lagi muda, Polri dituntut untuk lebih profesional dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Tentunya tetap dalam semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani SH, mengatakan, dengan dipasangnya spanduk atau banner ini, Polri siap memperkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas. Polri besar bersama masyarakat. HUT Bhayangkara meriah bersama masyarakat. Sehingga tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat. Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat yang turut membantu memasang spanduk dan banner ucapan HUT ini, kami mengapresiasi tindakan dan kesukarelaan warga masyarakat. Ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga masyarakat terhadap institusi Kepolisian. pungkas Kapolsek Sanankulon.