Polsek Sukorejo – Unit Reskrim dan Samapta Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota menggelar operasi minuman keras, patroli di titik-titik kerawanan selama Ramadan 2022. Kamis (7/4/2022).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, terkait dengan operasi miras, pihaknya sudah menggencarkan sebelum bulan puasa.

Selama bulan puasa pun Personil Polsek Sukorejo nantinya akan terus menyasar para penjual miras yang masih bandel beroperasi.

“Memang dari minggu lalu kami sudah melaksanakan operasi miras. Kurang lebih puluhan miras dari berbagai merk sudah kita amankan,” kata Kapolsek Sukorejo.

Kompol Slamet Pujiono, SH menjelaskan, minuman keras kerap kali menjadi pemicu terjadinya aksi-aksi kejahatan, semisal tawuran.

Dan pihaknya juga akan mengerahkan anggota serta menggencarkan patroli di titik-titik rawan kejahatan pada jam-jam tertentu.

Kami sudah plotting anggota di titik-titik rawan tawuran, begitu pula Sahur on the Road (SOTR), kami tempatkan pada jam-jam rawan,” tutup Kapolsek.

Adapun puluhan botol miras yang sudah disita kini diamankan di Mapolsek Sukorejo. Nantinya, digabung dengan barang bukti dari polsek lain, puluhan botol miras itu akan dimusnahkan di tingkat Polres Blitar Kota. Pungkasnya.