Bertempat di Pondok pesantren Ibadurrahman yayasan  Nurul Huda yang berada di Jln kolonel Sugiono gang masjid lingkungan ngegong kelurahan gedog kecamatan Sananwetan, Polres Blitar kota beserta polsek Sananwetan mengadakan kegiatan dalam bentuk Santunan anak yatim yang diberikan kepada 40 anak,Selasa 2 Juli 2019

Kegiatan ini juga sebagai rangkaian memperingati Hari jadi Bayangkara ke 73 Thn yang mana pada tahun ini mengambil tema dengan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat bangsa dan negara,sebelum pelaksanaan santunan anak yatim Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira negara Siregar S.I.K., M. Si , Waka Polres Blitar kota Kompol Widarmanto Sh dan kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S. H,. M. H beserta pejabat polres Blitar kota melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di masjid ibadurrahman.

Kapolres Blitar kota AKBP Adewira negara Siregar S.I.K., M. Si mengatakan rasa terima kasih Kepada pengurus yayasan Ibadurrahman atas kesempatan untuk hadir di yayasan ibadurrohman,kegiatan Santunan anak yatim ini untuk menjaga tali silaturohmi yang selama ini sudah kita bina dan kita jalin serta wujud kepedulian Keluarga besar Polres Blitar Kota kepada sesama yang memerlukan uluran tangan. Sesuai dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara kegiatan Santunan ini juga merupakan buah hati dari seluruh personil polres blitar kota hal ini tidak terlepas dari personil polres Blitar kota agar dalam menjalankan tugas dapat di berikan keselamatan, kesehatan serta keberkahan “Sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat. Untuk itu pada kesempatan ini kami juga minta doa agar dalam tugas diberi kemudahan, kesehatan serta keselamatan dalam bertugas”.

Pimpinan Yayasan Bpk Kyai Masur Sodiq mengatakan.”Selamat datang bpk kapolres Blitar kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M. Si beserta para pejabat polres Blitar kota terima kasih atas silaturohmi yang selama ini sudah terjalin dan selamat hari jadi polri yang ke 73 Thn semoga polri semakin jaya dan dicintai masyarakat.

Kegiatan santunan anak yatim juga disambut gembira oleh sekitar 40 anak dengan senyum gembira saat menerima bingkisan dari bapak kapolres blitar kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M. Si “Terima kasih Pak Polisi. Kami doakan semoga selalu aman ,” ucap salah satu anak usai menerima bingkisan.