Polsek Wonodadi – Keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi kunci terciptanya kondusifitas suatu daerah. Untuk mewujudkannya personil kepolisian Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan giat patroli kunjung dan sambang serta memberikan himbauan dan arahan kepada karyawan pertokoan harus bisa menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan yang datang ke toko ataupun yang sedang belanja serta antisipasi munculnya gangguan Kamtibmas. Selasa (25/07/2023) malam.

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam maupun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Bripka Erik selaku petugas patroli tidak lupa menyampaikan agar pihak mini market menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun cair serta menyarankan penggunaan masker baik pengunjung maupun seluruh karyawan mini market.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, Kami lakukan patroli ke minimarket setiap hari secara rutin apalagi menjelang malam hari lebih diintensifkan, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket. kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya kriminalitas khususnya wilayah kecamatan Wonodadi saat malam hari.