Polsek Sananwetan -Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, personil dari Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota terus melaksanakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas .

Kegiatan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Sananwetan yang dilaksanakan oleh Panit Sabhara AIPDA Mukharom yang pada malam ini mengelar patroli dan dialogis bersama sejumlah warga bertempat di terminal Patria Blitar, Jl. Kenari Kota Blitar. Jumat (14/10/22) Malam.

AIPDA Mukharom menuturkan kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, yang dilakukan oleh personil piket Polsek Sananwetan untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan kamtibmas dan juga memberikan rasa aman bagi masyarakat saat aktivitas di malam hari