Kapolsek Udanawu beserta anggota berdialog dengan tokoh Desa Tunjung untuk mempererat tali silahturahmi antara polisi dengan warga masyarakat tunjukkan solidaritas yang baik dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar wilayah menjadi aman sentosa. Rabu, 7 September 2022.

Dalam acara tajuk Mirsani (Matroli, Sambangi, NGRAMPUNGI) merupakan program Kapolres Blitar Kota dalam pendekatan kepada Masyarakat dari Bhabinkamtibmas agar lebih mengenal dan bisa bertukar pikiran serta memberi solusi, sebab Bhabinkamtibmas harus bisa menyelesaikan masalah yang dialami di kalangan masyarakat.

Kapolsek Udanawu memberikan pencerahan mengenai seleksi perangkat Desa Tunjung agar aman di Desa tidak terjadi hal-hal yang bertentangan. Selain itu juga koordinasi persiapan jelang acara cek sound di lapangan Desa Tunjung yang akan dilaksanakan hari Sabtu, 20 September 2022 kedepan supaya keamanannya dapat terjaga hingga acara tuntas.

Hal ini diterima dengan baik oleh tokoh masyarakat Desa Tunjung bahwa perlunya polisi dalam Desa ini untuk menghindari segala sesuatu yang dapat menimbulkan kerawanan, himbauan dari polisi tentu sangat baik guna koordinasi supaya nanti saat acara bisa berjalan dengan lancar.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “sambang tokoh Desa ini akan selalu dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik dan dapat mencegah miskomunikasi antara polisi dan tokoh masyarakat. Serta juga koordinasi yang baik untuk pelaksanaan tugas” ujar Kapolsek Udanawu.