Polsek kepanjen kidul polres blitar kota melaksanakan kegiatan rutin patroli serta dialogis dengan masyarakat. Hari ini jum’at tanggal 03 agustus 2018 setelah sholat jum’at sekitar pukul 12.30 wib panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul IPDA M. SULTONI melaksanakan dialogis dengan para tokoh agama kelurahan Sentul sampaikan pesan kamtibmas antisipasi terorisme dan pesan kamtibmas lain yang mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan. 

Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas Ipda M. Sulton menyampaikan pesan bahwa keamanan dan ketertiban dalam masyarakat dapat menunjang kinerja sehari hari yang mana bisa juga untuk mengantipasi teror dan terorisme yang ingin mengacau bahkan mengganggu stabilitas negara kesatuan Republik Indonesia yang cinta damai. 

Sebagai aparat keamanan polsek kepanjen kidul senantiasa berusaha mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara mengajak peran serta masyarakat serta perkuat sinergitas antar elemen masyarakat. Wilayah kepanjen kidul yang notabene sebagai ibukota blitar dan kota pariwisata sebagai cerminan salah satu destinasi wisata yang kerukunan umat beragamanya telah tercipta dan terbangun dengan baik. Tidak ada permasalahan yang mengatas namakan agama sebagai tameng. Tujuan bermasyarakat yang rukun dan harmonis dapat tercapai dengan kebersamaan tanpa diganggu isu isu sara yang merusak kebersamaan.