Polsek Wonodadi – Inovasi Kepolisian dalam melayani terus ditingkatkan. Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M serap aspirasi dan masukan dari masyarakat dan warga kecamatan Wonodadi dalam program Polri “Jum’at Curhat” di salah satu tempat tepatnya di arena pacuan kuda desa Pikatan kecamatan Wonodadi, Rabu (27/09/2023).

Program Jum’at Curhat merupakan program Polri. Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan dan siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat.

Dari kegiatan Jum’at Curhat diketahui kehadiran masyarakat atau perwakilan warga sebanyak 10 orang yang memberi masukan serta kritik ataupun aduan terkait dengan maraknya pencurian hewan ternak dan juga tanaman jagung yang siap panen.

Selain itu warga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi khususnya Polsek Wonodadi yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan Wonodadi khususnya desa Pikatan yang relatif ramai aktivitas masyarakat.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M dalam dialogis dengan warga meminta masyarakat khususnya warga yang ada untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman, apabila menemukan gangguan kamtibmas agar menghubungi call center Polsek Wonodadi atau menghubungi bhabinkamtibmas, selain Polsek Wonodadi akan menindak lanjuti keluhan warga dengan lebih intesif berpatroli tempat rawan dan saat saat jam rawan yang memungkinkan terjadinya pencurian.

Diakhir kegiatan, Kapolsek menyampaikan terkait keluhan warga akan berkoordinasi dengan Muspika Wonodadi dan selalu berkoordinasi dengan tokoh masyarakat serta tokoh agama juga akan mengadakan patroli dan himbauan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat yang nantinya masyarakat dapat membantu tugas tugas polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif” Ungkap Suhariyanto.