Polsek Wonodadi – Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023 tingkat kecamatan Wonodadi di lapangan desa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Kamis (17/08/2023).

Hadir dalam upacara tersebut Forkopimcam Wonodadi, Pegawai kecamatan Wonodadi, Perangkat kelurahan / desa se kecamatan Wonodadi, siswa-siswi (SD, SLTP, SLTA) dan Linmas.

Hari ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2023, Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Pelaksanaan pengibaran bendera merah putih oleh anggota Paskibra kecamatan Wonodadi tahun 2023 berjalan lancar dan khidmad.

Kegiatan upacara tersebut berjalan aman dan lancar. Personel Polsek Wonodadi bersama dengan Koramil Wonodadi dan Linmas Wonodadi melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas selama upacara berlangsung.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, Kegiatan upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 pada tingkat kecamatan Wonodadi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk perwujudan atau aplikasi rasa hormat kita terhadap perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945.
Bahwa sesuai perencanaan pada hari ini juga Kamis 17 Agustus 2023 sekira pukul 16.00 wib, ditempat yang sama juga akan dilaksanakan Upacara Parade Senja atau Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.