Mempererat tali silahturahmi, polsek Kepanjenkidul di pimpin langsung  oleh kapolsek kepanjenkidul Kompol Jumari, S.H menggelar Bakti Sosial di gereja goa Maria Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 78 th 2024

Bentuk kegiatannya bersih-bersih tempat ibadah dan penyerahan bingkisan sembako kepada pengurus Gereja  ungkapnya.

“Merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara Ke-78, serta untuk tetap memupuk kebersamaan di Wilayah Hukum Polsek Kepanjenkidul,” pungkasnya.

Mengawali kegiatan, Personel Polsek Kepanjenkidul melaksanakan bersih-bersih di lingkungan gereja Goa Maria

“Selain memupuk tali silahturahmi, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan kenyamanan Masyarakat kristen dalam menjalankan Ibadah. Sehingga kita membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial ini,” pungkasnya.

Kapolsek menjelasakan bahwa dari pelaksanaan kegiatan ini, kegiatan ini disambut baik oleh pengurus gereja. Terlihat dari antusias tiga pilar dna pengurus gereja yang turun langsung bersama-sama melakukan gotong royong di Masing-masing tempat Ibadahnya.

“Antusias, sehingga dalam kegiatan gotong royong ini berjalan aman dan lancar, berkat partisipasi juga dari Masyarakat,” imbuhnya.

Sedangkan untuk bingkisan sembako, anggota Polsek Kepanjenkidul menyerahkannya kepada pengurus gereja dan warga sekitar .

“Kegiatan seperti ini akan selalu kami laksanakan, dan berharap Masyarakat dapat merasan manfaatnya. Terutama untuk kepentingan orang banyak atau Masyarakat luas lainnya,” tandasnya