Polsek Wonodadi – Menyambut Hari Bhayangkara tahun 2023, berbagai agenda kegiatan diadakan untuk menyemarakkannya. Salah satunya pertandingan sepakbola Kapolres Cup Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 di lapangan sepak bola desa Gandekan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Minggu (25/06/2023).

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M beserta personil bersama sama melakukan pengamanan langsung pertandingan antara klub Sepak Bola anak atau U 12 yang berasal dari dalam maupun luar kabupaten Blitar bahkan ada yang berasal dari kabupaten Tulungagung dan kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H, S.I.K, M.Si sekaligus membuka turnamen sepak bola U 12 secara resmi dalam rangka hari Bhayangkara dan memperebutkan Piala Kapolres Blitar Kota Cup I tahun 2023.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian serta untuk menjaring bibit bibit atlit sepak bola sejak dini. Mengajarkan sportifitas dan jiwa saing untuk maju dan berkompetisi.

Terakhir ia meminta kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas. “Kepada para pemain bermainlah dengan sportif,” pungkasnya.