Polsek Wonodadi – Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan bakti sosial religi dan menyerahkan bantuan sosial.

Bakti sosial religi Polsek Wonodadi dengan membersihkan tempat ibadah mushola dan madin Baitul Hisan yang ada di desa Rejosari kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Sabtu (17/06/2023).

Adapun kegiatan bakti sosial religi dan penyerahan bantuan sosial tersebut terjun langsung dipimpin oleh Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, kegiatan bakti sosial religi dan penyerahan bantuan sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Di hari yang penuh berkah ini kami mendatangi mushola dan madin Baitul Hisan yang berada di desa Rejosari. Kali ini kami bersama anggota Polsek Wonodadi datang kesini untuk bakti sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah agar lebih nyaman digunakan saat beribadah.

“Menyambut hari bhayangkara ke 77 tahun 2023 kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap rumah ibadah masyarakat ,” terang Suhariyanto.

Ia berharap dengan bakti sosial dan sedikit bantuan ini setidaknya bisa membantu masyarakat sehingga masyarakat nantinya bisa menjalankan ibadah dengan layak dan nyaman.

Di kesempatan yang sama pengurus mushola dan madin Baitul Hisan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Wonodadi kepada kami selaku warganya terutama pengurus mushola. Pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolsek Wonodadi dan anggotanya, bantuan ini sangat berarti untuk kemakmuran umat.

“Semoga di Hari Bhayangkara Ke-77 ini polisi semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.