Di hari lebaran ini memang momen yang paling tepat untuk menjalin tali silahturahmi dengan saudara, teman dan tetangga. Hal itu juga dilakukan oleh Bripka Agus Sugiarto selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo yang di bawah naungan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Minggu tanggal 09 Juni 2019.

Bripka Agus Sugiarto melaksanakan sambang Desa dan bersilahturahmi dengan sdr. Mujiono Ketua BPD Desa Sukorejo dan sekaligus tokoh Masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Sugiarto selain menjalin komunikasi dalam hal keamanan dan ketertiban Desa Sukorejo, Bripka Agus juga memberikan pesan pesan Kamtibmas setelah pemilihan umum di tanggal 17 April 2019 kemarin.

Bripka Agus Sugiarto yang sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada sdr. Mujiono, begitu juga sebaliknya, karena di hari yang Fitri ini momen yang tepat untuk saling meminta maaf dan dilanjutkan dengan bercengkrama. Selain itu Bripka Agus Sugiarto juga memberikan pesan kepada sdr. Mujiono agar bisa bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman Kondusif pasca pemilu, di harapkan sdr. Mujiono bisa menjadi sambung lidah ke Masyarakat Desa Sukorejo, bahwa masyarakat Desa Sukorejo bisa memilah milah berita yang ada di media Sosial, karena banyak berita berita Hoax yang bersifat provokatif di media Sosial. Karena berita hoax itu sangat berbahaya dan bisa mengadu domba sesama warga negara Indonesia.

Dengan terjalinnya silahturahmi dan komunikasi yang baik diharapkan kerjasama dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terjaga dengan baik, sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan tentram.