Sanankulon – Libur Lebaran ini oleh sebagian besar warga masyarakat dimanfaatkan untuk mengunjungi lokasi atau obyek wisata bersama keluarga tercinta. Salahsatunya lokasi tujuan wisata yang ada di Kecamatan Sanankulon adalah Kolam Renang Sumber Dandang yang ada di Desa Purworejo. Bripka Winarto selaku anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dan sampaikan himbauna kamtibmas kepada penjaga kolam agar selalu waspada dalam mengawasi pengunjung saat berenang, utamanya mereka yang masih anak anak. Jangan lepas pengawasan walaupun mereka bersama dengan keluarganya. Sehingga warga masyarakat kita dapat benar benar menikmati liburan lebaran ini dengan suka cita. Minggu 9 Juni 2019.

Hari ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya beraktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing. Apalagi momen libur lebaran ini segera usai dan akan kembali ke rutinitas semula.

Patroli sambang tersebut sebagai upaya dari petugas Kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sanankulon agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Bripka Winarto yang menjumpai sejumlah masyarakat yang sedang berlibur juga menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di kawasan wisata kolam renang Sumber Dandang.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani SH. mengatakan, patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan oleh petugas kepolisian dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. pungkas Kapolsek Sanankulon.