Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Briptu Rauuf Al Kabiir, S.H. Udanawu bersama petugas piket jaga melaksanakan patroli sekaligus sambang ke tokoh masyarakat/agama Desa Tunjung Bpk. Rofiq.

Pada kegiatan sambang kali ini bhabinkamtibmas memberi penekanan selalu mematuhi protokol kesehatan di lingkungan sekitar, pentingnya peran tokoh masyarakat seperti BPK. Rofiq ini diharapkan bisa menjadi contoh yang baik untuk ketertiban di tengah situasi pandemi yang merajalela sekarang ini.
Agar himbauan bhabinkamtibmas untuk diteruskan kepada masyarakat desa Tunjung supaya menekan angka kenaikan Covid-19, perlu kerja sama aparatur desa yg ketat dan melalui pembinaan pemuda mulai dari tingkat RT , RW hingga Desa.
Untuk itu yang dulunya 3 M sekarang ditambah menjadi 5M yaitu :
1. Mencuci tangan
2. Memakai masker
3. Menjaga jarak
4. Menghindari kerumunan
5. Mengurangi mobilitas

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus tetap aktif sambang ke Desa Binaannya untuk mengetahui perkembangan situasi pandemi Covid-19, silahkan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dan bekerjasama dengan perangkat desa ataupun tokoh tokoh yang ada di desa nya dalam menciptakan rasa aman dan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. “Ucap Kapolsek”