Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mengetahui perkembangan informasi terkait situasi di wilayah hukumnya jelang Pilkada serentak Kabupaten Blitar tahun 2020, Kapolsek Udanawu bersama dengan Kanit Sabhara Ipda Heri Bowo melaksanakan sambang dialogis ke Kantor Desa Ringinanom Baru Kecamatan Blitar, Selasa 01 Desember 2020 siang.

Dalam sambangnya Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., memberikan pesan kamtibmas dan melakukan silaturahm serta mengajak para perangkat desa Ringinanom agar bersama – sama bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Agar selalu waspada menjelang Pilkada Kab. Blitar serentak tahun 2020, mengajak masyarakat bijak dalam berpolitik sehingga tidak terjadi perpecahan antar masyarakat gara gara beda pandangan Politik,” ucapnya ke prangkat desa Ringinanom.

Ipda Heri Bowo juga menitip pesan agar tetap terapkan Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19/Corona di wilayah Desa Ringinanom Kecamatan Blitar.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H saat ditemui menuturkan bahwa kegiatan sambang adalah salah satu metode Kepolisian dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah-tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan polri dapat menciptakan iklim kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.