Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim, Sebagai wujud kedekatan dengan warga masyarakat, Polri dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah hukumnya untuk dan selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sanankulon Aipda Turnawan dan Aipda Kristiono menyambangi salah satu lokasi warga yang saat itu sedang duduk-duduk pada pukul pukul 23.00 WIB

Disela – sela kegiatan sambang Anggota Polsek Sanankulon melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat agar menjaga keamanan lingkungan.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujarnya

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H.,M.Si. mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya.