Kota Blitar – Polsek Kepanjenkidul lakukan kegiatan patroli rutin dan berikan himbauan kamtibmas dan pencegahan gangguan keamanan maupun penyebaran kembali wabah virus Corona khususnya di wilayah kecamatan KepanjenKidul yang saat ini masih ada utamanya di tempat wisata atau tempat yang biasanya banyak didatangi masyarakat. Untuk itu Polsek KepanjenKidul hadir dan memberikan himbuan penerapan protokol kesehatan covid 19 kepada para pengunjung  wisata religi masjid Arrahman Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar Jum’at (26/05/2023) malam.

Petugas datang dan memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap berhati hati dan juga selalu waspada jangan sampai menjadi korban kejahatan dan juga tidak lupa sampaikan himbauan protokol kesehatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sampai saat ini masih ada.

Petugas patroli menyampaikan himbauan agar selalu berhati hati dan tetap waspada jangan sampai menjadi korban kejahatan dan tetap menjaga jarak serta gunakan masker tak lupa pula agar  tidak berkerumun dan jaga jarak.

Selain menyampaikan himbauan petugas juga sampaikan pesan kamtibamas agar selalu waspada terhadap 3 C dan selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan.

Melalui kegiatan rutin patroli dan himbauan ini, diharapkan bisa menekan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul serta masyarakat yang berwisata bisa nyaman tanpa ada gangguan keamanan.