POLSEK UDANAWU – Dalam rangka untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu, angggota Polsek Udanawu Bripka Hendra I.P. bersama Rekannya Bripka Cica L dan Briptu M. Eka meningkatkan kegiatan patroli di swalayan Alfamart yang buka 1X24 jam yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Minggu (30/10/2022

angggota Polsek Udanawu bersama anggotanya melaksanakan patroli dengan sasaran swalayan Alfamart dilanjutkan ke tempat rawan lainya. Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan karyawan dan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati-hati malam hari rawan akan kejahatan, “himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli juga menghimbau kepada karyawan swalayan agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain guna mencegah penyebaran virus covid 19, dan beri himbauan Jatim bermasker guna pencegahan penyebaran covid-19, “ucapnya.

Sebelum meninggalkan swalayan, petugas patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Udanawu,, ”Jelasnya.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menambahkan bahwa, kegiatan patroli ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.