Polsek Udanawu, Ka SPKT polsek Udanawu Aipda Roni Agus S beserta anggota jaga Polsek Udanawu Polres Blitar Kota kali ini melaksanakan patroli Obyek Vital serta dialogis dengan karyawan di salah satu Swalayan atau biasa dikenal dengan Alfamart yang ada diwilayah hukum Polsek Udanawu, Minggu (30/5/2021).

Kejahatan bisa terjadi kapan saja, dimana saja selagi ada niat dan kesempatan. Untuk menjaga wilayahnya tetap kondusif, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., memerintahkan Anggotanya untuk melakukan Patroli Obyek Vital untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dialogis menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas ditempat keramaian.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Udanawu sesuai dengan gambar diatas, Personil melaksanakan patroli dialogis di Alfamart dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, pengunjung maupun karyawan Alfamart untuk selalu waspada dan hati hati terhadap pembeli yang belum di kenal, jika mendapati pembeli yang dirasa mencurigakan bisa hubungi Polsek Udanawu, untuk antisipasi tindak kriminalitas perampokan,” ujar salah satu petugas Patroli.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Petugas Patroli dari Polsek Udanawu juga mengingatkan kepada Karyawan Alfamart untuk sering mengontrol keberadaan Closed Circuit Television atau CCTV masih berguna dengan baik atau tidak, mengingat keberadaan CCTV sangat penting jika terjadi tindak kriminalitas.