POLSEK UDANAWU – Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Roni Agus S beserta Bhabinkamtibmas Desa Jati Briptu Sandy Y  Menyambangi Pos kamling di desa Jati Kec. Udanawu guna menyampaikan pesan kamtibmas serta bertukar informasi terkait siskamtibmas di wilayah desa Jati. Minggu (11/12/2022)

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Desa Jati Briptu Sandy Y melaksanakan Dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan dan tidak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama awak pos kamling.

“Poskamling masih sangat efektif falam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Ka SPKT Aipda Roni Agus S

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto. S.Sos., mengatakan, “kegiatan sambang dan kontrol pos kamling yang dilakukan oleh Anggota Polsek Udanawu tersebut merupakan kegiatan rutin dan stasioner / berpindah pindah, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama.