Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Terus tingkatkan kegiatan patrolinya, personel Polsek Sukorejo sampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada pedagang ikan di pasar Legi Kota Blitar. Selasa, 20 Desember 2022.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta tindak kriminalitas lainnya. Selain mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan akan kejahatan petugas patroli juga menyambangi pedagang ikan yang ada di pasar legi.

Pedagang dihimbau untuk melakukan transaksi dengan baik dan benar dan tidak melakukan kecurangan. Selain itu para pedagang juga diminta untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar ataupun isu-isu yang dapat memecah belah persatuan antar warga dan pedagang.

Selain itu petugas patroli juga menyampaikan kepada semua pedagang untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan juga menghindari adanya kerumunan.

Warga juga diminta untuk terus mendukung program pemerintah dalam hal menangani pandemi covid-19 dengan mengikuti vaksinasi, petugas patroli dari Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim juga menyampaikan kepada warga jika kesulitan menuju ke tempat vaksin personil Polsek Sukorejo siap mengantar ke tempat vaksin.