Kota Blitar – Untuk memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat khususnya umat muslim yang sedang sholat atau masyarakat yang berwisata, Polsek Kepanjenkidul melaksanakan patroli dan pengamanan ke masjid Ar Rahman yang berada di jalan Raung di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul kecamatan KepanjenKidul kota Blitar, Rabu (10/05/2023).

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol M. Yusuf mengatakan, bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ke masjid Ar Rahman di wilayah kecamatan KepanjenKidul dilaksanakan secara rutin setiap hari. Patroli dan pengamanan tersebut juga dalam rangka mewujudkan keamanan masyarakat khususnya wilayah kecamatan KepanjenKidul kota Blitar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan tentram. Secara rutin personil melaksanakan patroli dan pengamanan ke masjid-masjid di wilayah kecamatan KepanjenKidul. Personel juga akan melaksanakan himbauan protokol kesehatan mengingat pada saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek.

Selain melaksanakan patroli dan pengamanan ke masjid-masjid, personil Polsek KepanjenKidul juga melaksanakan patroli ke tempat- tempat rawan terjadinya balap liar dan pengaturan arus lalin di tempat rawan kemacetan atau kepadatan arus lalu lintas.