Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Melaksanakan Patroli di Bank BRI Unit Ponggok Kecamatan Ponggok Kabuaten Bitar, Senin(25/0/2022) malam, dengan sasaran Bank BRI dan mendatangi petugas jaga Bank Satpam yang sedang bertugas.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan Petugas keamanan atau Satpam agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar mesin ATM menjelang pagi hari untuk selalu di awasi antisipasi kejadian tindak pidana pembobolan mesin ATM, Dan Kantor Bank BRI.

Anggota Polsek Ponggok juga menghimbau kepada Petugas Satpam agar memberikan himbuan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM maupun transaksi di kasir Bank BRI tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO P. S., S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H., mengatakan Dengan hadirnya anggota Polsek Ponggok melaksanakan patroli dialogis bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor maupun pembobolan mesin ATM.

“Tak lupa Petugas Polsek Ponggok juga mengingatkan kepada petugas Satpam Bank untuk selalu waspada dan jangan lengah segera menghubungi Polsek Ponggok apabila terjadi Hal yang dapat membahayakan petugas Satpam sedang berjaga di Bank tersebut” kata Iptu Agus