Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan salah satu pendukung lancarnya roda perekonomian warga. Hal ini merupakan tanggung jawab bersama warga di lingkungan . Koordinasi juga tetap harus dijalankan dengan pihak-pihak terkait.

Salah satu langkah yang dilaksanakan Polri untuk mendekatkan diri dan memperkuat Kamtibmas lingkungan adalah melalui anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan program Sambang Desa.

Selasa, 11 Juni 2024 Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglegok melaksanakan sambang silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh masyarakat dan Ketua RW di Lingkungan Kelurahan Nglegok.

Dalam kesempatan kali ini warga diajak lebih meningkatkan Kamtibmas lingkungan serta peran pemuda dalam menjaga lingkungan lebih diaktifkan. Salah satunya dengan Siskamling lingkungan.

Tidak lupa bagi warga yang mempunyai anak balita dan bayi diharapkan tetap aktif mengikuti posyandu agar kesehatan warga tetap dapat ditingkatkan serta sebagai langkah pencegahan stunting.

Diharapkan warga tetap menjaga Kamtibmas dan apabila menemui keadaan darurat bisa menghubungi call center bebas pulsa Polres Blitar Kota di nomor 110.