Polres Blitar Kota – Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Srengat Polres Blitar Kota dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Srengat, personil Polsek Srengat  terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Selasa, 17-03-2020.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh dua personil Polsek Srengat  yang dipimpin oleh PS. Panit Lantas Aipda Bayu Siswoyo dan anggota dimana personil Polsek Srengat melaksanakan Patroli harkamtibmas ditempat tempat rawan dan obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Srengat, sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi aman menjelang Pilkada 2020.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Srengat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta jangan percaya dan harus mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Srengat selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Aipda Bayu.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Srengat agar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.

“Kami atas nama warga banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada Polsek Srengat, yang selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat, sehingga kami sebagai warga merasa terlayani, terlindungi dan terayomi serta kami akan selalu bekerjasama dengan aparat keamanan dari Polsek Srengat didalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya Menjelang Pilkada 2020 nanti dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Salah satu warga.