Giat patroli Polsek Srengat di pimpin oleh Panit Binmas Aiptu Sutomo rutin adakan patroli/sambang Poskamling, kali ini kegiatan dilaksanakan di pos ronda Desa Ngaglik Kec. Srengat Kab. Blitar, Rabo (03/04/2017) jam 22.30 Wib.

Patroli ini untuk menyemangati masyarakat dalam melaksanakan ronda Poskamling selain sudah menjadi tugas dan kewajiban warga masyarakat untuk menjaga lingkungan. Dengan sambang kita bisa silaturohmi dengan warga masyarakat dan meningkatkan hubungan baik Polri dan masyarakat. Kita harus menyadari bahwa Polri adalah mitra masyarakat dan sebaliknya masyarakat mitra Polri.

Keluhan dan masukkan untuk perbaikan kinerja Polsek Srengat dapat diutarakan warga saat patroli ini. Mari kita tingkatkan keamanan lingkungan dengan Poskamling, tingkatkan guyub rukun, gotong royong guna menjaga ketentraman warga.

“Dengan Poskamling hidup khususnya di daerah yang sering saya sambangi, warga masyarakat yang pulang larut malam maupun berpergian merasa aman dan tenteram. Poskamling dekat jalan raya ini penting untuk menghidupkan mobilitas warga masyarakat”, ujar Aiptu Sutomo.

Polsek Srengat menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di daerah dekat jalan raya untuk menghidupkan Poskamling. Laksanakan ronda dengan keihklasan dan tanggung jawab. Warga masyarakat yang akan pulang maupun pergi akan aman dan tentram serta dapat meminimalisir gangguan. keamanan. Dukungan lampu penerangan sangat dibutuhkan. Kesadaran dari warga yang dekat dengan jalan untuk membantu lampu penerangan jalan. (Sihumas Polsek Srengat)