j

Kegiatan Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Polda Jatim yang di pimpin AKP. Sony Suhartanto.S.H bersama Bripka Joko Pramusinto Babinkamtibmas Desa Bacem melaksanakan sambang sekaligus Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona. Rabu (27/05/2020).

Dalam sambangnya, Akp Sony Suhartanto S.H selaku Kaplsek Ponggok koordinasi persiapan Kampung Tangguh untuk persiapan berdampingan dengan Covid-19 kepada Kepala Desa Bacem Kec. Ponggok Kab. Blitar yang bertempat di Kantor Desa Bacem Kec. Ponggok Kab. Blitar

Lanjutnya, Akp Sony juga memberikan pesan dan himbauan agar warga Selalu jaga jarak setiap beraktivitas di luar rumah, Dalam antisipasi penyebaran Covid-19 laksanakan protokol pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak, dan dirumah saja, Diberlakukan agar ikuti protokol pemerintah dan jangan panik dalam menghadapi wabah tersebut, Untuk program jangka panjang sesuai program presiden bahwa kita harus bisa berdampingan dengan Covid-19 dan akan dibentuk Kampung tangguh serta Laporkan ke polsek Ponggok apabila terjadi tindak pidana.