Polsek Wonodadi – Mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah kecamatan Wonodadi dan sekitarnya saat memasuki malam hari, khususnya yang menyangkut perbankan Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota aktif berpatroli. Seperti dilakukan, Selasa malam (03/01/2023), patroli dilaksanakan dengan sasaran gerai Anjungan Tunai Mandiri atau ATM dan kantor bank yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Patroli dengan menyambangi kantor dan gerai ATM perbankan yang ada dijalan raya desa Wonodadi. Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas dilakukan secara intensif untuk antisipasi tindak kriminal. Dalam patroli ini turut disampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera hubungi aparat kepolisian terdekat.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, menggiatkan patroli  harkamtibmas sasaran obyek vital  perbankan saat malam hari serta dialogis dengan warga masyarakat agar berhati hati dan selalu menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Selain itu sampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing-masing juga untuk selalu memelihara kerukunan antar sesama, juga sampaikan kepada nasabah bila mengambil uang dalam jumlah yang cukup besar hendaknya menggunakan pengawalan dari petugas Polri untuk menghindari kejahatan dengan kekerasan/perampokan. Polsek Wonodadi bisa dihubungi setiap saat untuk meminta bantuan kepolisian jika terjadi sesuatu.