WhatsApp Image 2017-03-11 at 10.06.00 WhatsApp Image 2017-03-11 at 10.06.35

              Sabtu 11 – 03 – 2017 Anggota Polsek Srengat Aipda Suyono dan Bripka Hari Subagiyo Polres Blitar Kota melaksanakan giat patroli/sambang kerumah kades Porwokerto kec. Srengat kab blitar. dirumah kepala desa dan tokoh masyarakat desa melakukan koordinasi untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam giat tersebut menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu kordinasi dengan pihak Kepolisian/babinkamtibmas Desa bila ada permasalahan di lingkungan seperti tindakan kriminal atau kejahatan lainnya.

            Selain itu juga tujuan memberikan himbauan-himbauan dan pesan kamtibmas pada tokoh masyarakat ini, agar senantiasa masyarakat belajar menjadi polisi dilingkungannya atau menjadi polisi bagi diri sendiri yang selalu waspada/peduli lingkungannya dalam menciptakan “kamtibmas” aman dan kondusif.

                   Dalam silaturohmi dirumah Kepala Desa Porwokerto dan tokoh masyarakat ini kepala desa bapak Ashar Hunaifi. menyambut baik atas kehadiran anggota polsek srengat semoga pertemuan silaturahmi ini dapat bersinergi kedepannya sehinga “Kamtibmas” di Desa Porwokerto dapt terjaga hingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman diwilayah desa Porwokerto selama lamanya….syn...