Polsek Wonodadi – Tugas utama kepolisian baik ditingkat pusat maupun daerah adalah menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Wonodadi, anggota patroli melaksanakan giat patroli sekaligus sambang dan dialogis kamtibmas di obyek vital pelayanan publik SPBU yang berada di desa Pikatan kecamatan Wonodadi. Rabu, (07/12/2022) malam.

Anggota patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan sambang dan dialogis dengan karyawan SPBU maupun konsumen yang sedang mengisi BBM dan melaksanakan himbauan kamtibmas agar aktif menjaga lingkungan sekitar untuk antisipasi 3C (Curanmor, Curat dan Curas) apalagi pada malam hari. Dan juga mengingatkan agar selalu berhati hati saat melakukan aktifitas di luar rumah. Petugas patroli juga mengingatkan petugas SPBU untuk selalu mengecek CCTV  yang ada di SPBU guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas.

“Kegiatan yang dilakukan oleh personel piket Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk karyawan SPBU pasca penyesuaian harga BBM yang di tetapkan pemerintah beberapa waktu yang lalu untuk menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya saat malam hari dan juga antisipasi terjadinya kebakaran,” tutur Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH.