POLSEK UDANAWU – Sebagai salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, yaitu melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama masyarakat di Desa binaan. Minggu (28/05/2023).

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya masing masing.

Bripka Aris Hendri M, personel Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu, secara konsisten melaksanakan patroli sambang dan pendekatan dialogis bersama para tokoh masyarakat, berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya, mengajak peran sertanya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat dialogis bersama salah masyarakat, yaitu Bpk. Lalu, untuk ikut seta mengajak warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, serta selalu waspada jika ada gerak gerik yang mencurigakan agar segera melaporkan ke perangkat desa setempat ataupun menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Udanawu agar segera teratasi  “Ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Aris Hendri M.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Udanawu, “Pungkasnya.