Bhabinkamtibmas Kelurahan Turi Bripka Anang. R sambang kunjung di Pos Kamling Kelurahan Turi Rt. 02 Rw. 04 Selasa malam (12/12/2017).

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Anang. R menghimbau kepada warga yang melakukan ronda agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap orang yang memasuki wilayah kelurahan turi pada malam hari. “Harap dimintai keterangan setiap orang asing yang berkunjung pada malam hari, mau kemana dan apa keperluannya”, jelasnya.

Selain itu diharapkan agar pelaksanaan ronda malam tidak hanya berjaga di pos namun dilakukan juga dengan keliling lingkungan sekitar sehingga dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan. Apabila menemukan hal yang mencurigakan atau ada gangguan keamanan agar segera menghubungi Polsek Sukorejo

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH mengatakan kegiatan ini guna memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, karena tugas Polri dalam menjaga kemanan tidak dapat berjalan maksimal tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dari masyarakat. (Mln)