Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Aipda Suhadi menyambangi kantor Kelurahan Tanjungsari dan bertemu dengan perangkat Kelurahannya untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan ke warganya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Rabu, 31 Agustus 2023.

Adapun tujuan sambang kantor Kelurahan guna menyampaikan pesan kamtibmas pada lurah dan perangkat kelurahan yang merupakan ujung tombak kelurahan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polsek Sukorejo.

Ditempat lain Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.