Pada Saat Kapolsek Srengat sambangi Kantor Desa Selokajang Kecaatan Srengat, menyambangi Kantor Desa Seokajang untuk bertemu dengan Kepala Desa dan perangkat desa binaanya, Senin ( 09/07/18 )

Dalam sambangnya Kapolsek Srengat Putut Suhermanto. SH menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya jika terdapat warga asing yang berada di Desa Selokajang agar didata dan tetap selalu Laporkan / komunikasi dengan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Srengat Putut Suhermanto. SH memberikan bahwa Bhabinkamtipmas juga kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung para perangkat desa baik di ruang kerja para perangkat desa maupun di luar kantor.

Dalam setiap sambangnya Kapolsek berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desanya serta tujuan sambang ke Kantor desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.”Tuturnya.”

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Blitar Kota ADEWIRA NEGARA SIREGAR, S.I.K ,M.Si. Agar para Kapolsek dan Bhabinkamtipmas anggota Jajaran polsek Polres Blitar Kota bisa selalu siap apabila mendapat serta menemukan kejadian atau gangguan kamtibmas yang ada di desa binaanya.” (H M Srengat)