Kanit Binmas Polsek Sanankulon Aiptu Joko Pramusinto S.H.,bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aiptu Hermanto melaksanakan Sambang di rumah warga umat Kristiani Desa Sumber Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Minggu 4 Agustus 2024.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan dengan memberdayakan Seluruh elemen dan potensi masyarakat dalam program Pemolisian Masyarakat dimana diharapkan masyarakat dapat turut serta mengemban fungsi Kepolisian untuk diri sendiri maupun dilingkungan keluarga.

 

Ditambahkan pula, bahwa saat ini adalah musim kemarau panjang sangat berpotensi menimbulkan musibah kebakaran Rumah dan Hutan, diharapkan apabila hendak meninggalkan rumah tidak lupa memeriksa Kompor dan colokan listrik dengan teliti.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita, Kami juga menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat.