Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Personel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim Aipda Deni Tri melaksanakan giat patroli dialogis di Indomaret yang ada di Jalan Tanjung Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar serta menghimbau kepada Karyawan Indomart agar Waspada terhadap uang palsu dan pencurian. Jum’at, 13 Januari 2023.

Di samping melaksanakan patroli, Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan indomaret untuk tetap selalu waspada di lingkungan sekitarnya. “Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama diwilayah Kecamatan Sukorejo jangan sungkan sungkan untuk menghubungi nomor telpon Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan kepolisian” ucap Aipda Deni Tri.

Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi mengatakan bahwa “dengan patroli juga dapat mendekatkan diri dan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di indomaret” ucapnya.