Polres Blitar Kota – Untuk memelihara situasi keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat anggota sabhara polsek ponggok melakukan kegiatan sambang dialogis dengan petani yang berada di sawah, Sabtu (27/10/2018).

Dengan saling menjaga keamanan yang kondusif, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petani untuk lebih berhati – hati dalam memakir kendaraan dan jangan di tinggalkan jauh dari pantauan.

Tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, untuk itu pihak petugas untuk menghimbau agar di kunci ganda untuk memepersulit pencurian menjalankan aksinya.

Bersilaturahmi sangatlah penting dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini petugas dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa tindak kejahatan.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH mengatakan, kegiatan patroli dialogis rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi dan dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah masyarakat di harapkan warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani, tandasnya.

(Hms/aluk)