Koordinasi dengan perangkat Desa Bacem

Polres Blitar Kota – Untuk mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa Bacem, melalui  Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke kantor Desa koordinasi dengan perangkat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa (15/01/2019).

Untuk mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi. Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman.

Bhabinkamtibmas Bacem selalu berkoordinasi tentang Kamtibmas  jelang Pemilu 2019 juga untuk selalu memberi informasi maupun menggali informasi kepada Kades dan Perangkatnya terkait data pemilih dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019  dalam pesta demokrasi untuk memilih legislatif maupun presiden mendatang.

Selain itu Bhabinkamtibmas Bacem juga meminta peran pemerintah desa dalam mendukung serta menyukseskan pemilu 2019. Sehingga apa yang kita harapkan pemilu yang jujur dan adil bisa menjadi kenyataan untuk menuju hal tersebut perlu adanya  perhatian dari semua pihak terutama para penyelenggara pemilu itu sendiri. Ucap Bhabinkamtibmas.

(Hms/aluk)