PROKLAMATORNEWS, POLSEK NGLEGOK – Dalam rangka menciptakan kondisi pemeliharaan, keamanan, ketertiban, masyarakat Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri, S.H bersama dengan Camat Nglegok Agus Zaenal Arifin, SSTP, Msi dan Komadan Koramil Nglegok Kapten Arh Kusdiarto melakukan sambang di desa Jiwut Kecamatan Ngegok Kabupaten Blitar. (Jum’at, 01/02/2019)

Kegiatan Kapolsek bersama Muspika Nglegok sambang bertempat di balai desa Jiwut Kecamatan Ngegok Kabupaten Blitar. Sebanyak 70 orang hadir dalam acara tersebut antara lain, perangkat desa Jiwut, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua RW dan ketua RT se desa Jiwut. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nglegok memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dalam rangka Cipkon Harkamtibmas jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Kegiatan dimulai dari pukul 20.00 wib sampai dengan 22.30 wib. Selain itu juga muspika mensosialisasikan Peraturan Perundang-Undangan tentang Desa. Masyarakat dengan antusias mendengarkan apa yang di berikan Kapolsek dan Muspika di balai desa Jiwut. Semoga warga desa Jiwut bisa menjaga situasi jelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan kondusif” tutur AKP Agus Hendro Tri, S.H.  (Ars)