Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Ponggok melakukan patroli sambang di desa binaan untuk cegah ganggguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jatilengger Aipda Satriyo dengan melaksanakan kegiatan patroli sambang ke pemukiman warga untuk sebagai upaya preventif mencegah gangguan kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan warga dalam menghadapi tahun politik 2024, Selasa (06/02/2024).

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H., bahwa kegiatan patroli sambang ini dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Ponggok

“Menjalang pemilu kita rutin dan intensif untuk melaksanakan patrol sambang untuk mencegah gangguan kamtibmas serta untuk menciptakan pemilu damai 2024,” ujarnya.

Kapolsek juga berharap agar pesta demokrasi ini sebagai ajang untuk bersuka cita, jangan ada permusuhan antar warga maupun keluarga.

Ia berharap dengan kegiatan patroli kewilayah ini sitauasi dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Ponggok  tetap aman dan Kondusif.