Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh Setyawan SH. MH mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim 

Polres Blitar Kota mendapat apresiasi yang luar biasa dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si melalui salah satu bhabinkamtibmasnya Bripka Kukuh Setyawan, SH. MH. Kapolda Jatim memberikan penghargaan kepada Bripka Kukuh atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas hari Senin tanggal 17 Desember 2018 bertempat di Grand city Convex Kota Surabaya. 

Dalam pemberian penghargaan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polda Jatim dan seluruh Kapolres jajaran Polda Jatim. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K., M.Si bersama Kasat Binmas juga tampak menghadiri kegiatan Pengarahan Bhabinkamtibmas sekaligus Pemberian Penghargaan Kapolda Jatim kepada Para Bhabinkamtibmas. Yang Membanggakan, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Blitar Kota atas nama Bripka Kukuh Setiawan SH. MH termasuk Anggota yang Berprestasi dan mendapat penghargaan dalam Rangka Terwujudnya Situasi Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pilleg dan Pilpres 2019 di Wilayah Jawa Timur. Bripka Kukuh Setiawan memperoleh Penghargaan bhabinkamtibmas bertugas dengan baik dalam membina desanya desa Bendo kecamatan ponggok Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si menyampaikan bahwa penghargaan tersebut tidak semua anggota bisa mendapatkannya dan ini bisa menjadi acuan buat seluruh anggota khususnya Polres Blitar Kota dan jajaran untuk meneladani dan mencontoh kinerja dari Bripka Kukuh agar kedepannya bisa membuat Polri lebih dicintai masyarakat dan sinergitas dapat lebih terjalin dan kondisi kamtibmas yang aman dapat tercipta menjelang pemilu 2019 mendatang.