Blitar Kota – Dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Patroli Polsek Sukorejo dipimpin Aiptu Machfud Efendi melaksanakan patroli sambang dilanjutkan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman pada hari Senin (3/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa Polsek Sukorejo melaksanakan safari Sholat Subuh berjamaah dengan warga, hal tersebut untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif sekaligus untuk meningkatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat.

Imam masjid bersama jamaah, mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Kepolisian di Masjid Nurul Iman bersama warga melaksanakan kewajiban Sholat Subuh dan memberikan himbauan kamtibmas, hal ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, terkait dengan himbauan yang disampaikan dengan sepenuh hati akan membantu menyampaikan kepada warganya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, ucapnya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH menyampikan bahwa Polsek Sukorejo akan senantiasa meningkatkan sinergitas kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat utamanya tokoh agama, tokoh masyarakat demi terwujudnya Kota Blitar yang aman dan kondusif, tegas Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH. (am)