Wonodadi_

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota Akp Yoni Sugiarto menganjurkan anggota melaksanakan safari Sholat Jumat di Masjid masjid yang berada di wilayah Wonodadi.

Selain kewajiban bagi laki-laki yang beragama Islam, safari Sholat Jumat bagi seorang Polisi adalah upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan tokoh agama.

Pada kesempatan itu, setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat dapat dimanfaatkan untuk berdialog langsung dengan masyarakat maupun tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, penyampakian himbauan, sosialisasi dan juga mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat tentang pelayanan Polri.

Safari sholat Jumat kali ini personel Polsek melakukan berjamaah di masjid Baitul Qudus Dusun Bakalan Wonodadi Kab Blitar,  Jum’at 16 Nopember 2018.

Kapolsek Wonodadi melalui Kanit Intelkam Aipda Afta Vergi pada kesempatan ini menyampaiakan dan berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama  mensukseskan Pemilu di Tahun 2019, dengan mendukung gerakan Anti Hoax yang degelorakan oleh pihak Kepolisian, serta ujaran Kebencian yang dapat menimbulkan pertikaian anak bangsa.